Thursday, August 19, 2010

gempa

gara-gara lari malem ma litya di dago asri, ketemu panjang akbar otw ke kontrakan si panjang, liat2 kosan, dan buntut2nya apalagi kalo bukan duduk2 di lantai ngobrol2.
sampai pada satu titik kita berbagi pengalaman masing2 pas gempa brutal taun lalu:


(kurang lebihlah begini:)

panjang: ''gw lagi lemes-lemesnya terkapar dirumah sakit, jadi pas orang-orang lelarian treak2 gw cuma bisa pasrah ' yaudahlah gw mati ketimpa, etc etc'. "

akbar: "gw lagi enak-enak keramas, trus cewe gw tiba2 treak2 gitu. awalnya gw cuma mikir ' yah palingan lagi marah-marah sendiri'..trus pas sadar dah gempa. panik, jadi cuma bisa ngambil handuk, itu aja susah. pas keluar semua orang pake baju lengkap, cuma gw yg pake handuk dengan rambut bediri2 masih bebusa gitu pula....eee taunya ada temen gw satu lagi yg cm pake handuk keluarnya.."

boy: "gw lagi enak tidur tiba2 kasur gw goyang2 heboh. keluar2 dihadepin nenek yang ga pake kacamata trus muka kusut baru bangun (nenek bengong) 'hah..? gempa ya...?'. 'iya nek gempa, ayo cepetan turun (sambil menggiring nenek)'...sampe bawah ada bibi yg cuma bediri beku megang kursi 'gempa ya neng..?' '(bengong) iya bi, ayo keluar'...."

lalat: "gw lagi les belanda (di bekas gereja tua belanda) ngobrol2 ma org2 dan pas itu emang lagi direnovasi tempatnya. tiba2 kita denger tukangnya ngetok kenceng banget 'busetdah, rontok juga ni tempat'...trus tiba2 gedungnya beneran goyang2 dong. gw lsg lari keluar dong, malah org2 masi ongkang2 'huahahhahaha ngapain lo lit???'..ga lama kemudian mereka lari2 kaya orang bego nyusulin gw keluar."


who knew different stupid things happened at the same time like that...no cool-ass heroism heartwarming stories here that's for sure. ahahahhaha

No comments:

Post a Comment